kisah dudul / partner (s) in crime / sahabadd

26 agustus kemaren: insiden tai burung, kunci ilang, & ulang taonnya ichoet.

 

salah satu temen gue, si nenek tua ichoet, 26 agustus kemaren genap berumur 20 taonn. GILAA. seumuran sama RIHANNA boww.

awalnya, entah suatu ketika gue dan si uni lagi nonton tipi di kosan gue, niatnya mo nonton MTP (musik telepision). namun berakhir dengan gue ngapain dan uni juga ngapain. tau-tau terdengarlah lagunya RIHANNA yang take a bow. ternyata lagi diputer tuhh video klip-nya. sontak terpikir di otak gue dan uni kalo, “BENTAR LAGI ICHOET MO BERUMUR 20 TAON!!!” (aneh memang. tau dari mana tuhh pikiran muncul?)

lalu gue nyeletuk, “WOWW, seumuran sama rihanna dungg.” trus ya memang kayaknya dosen TTKI gagal mendidik kita. kita jadi membuadd silogisme sendiri.
A: rihanna berumur 20 tahun
B: ichoet bentar lagi umurnya 20 taon
silogismenya: RIHANNA = ICHOET?!

gagg kebayang nenek pose kayak ginii. hahaha

HAHAHAHAHAHAHAA. gue ama si uni jadi langsung ngebayangin kalo ichoet (yang notabene KURUS)  berpose kayak rihanna di albumnya Good Girl Gone Bad itu. an***t, posenya SETENGAH KAYANG bo!

HAHAHAHAHAHAHAHAAA.

jadilah kitaaa, sebelom tanggal 26 (sebut saja hari-H), ngegodain ichoet pake kata-kata RIHANNA. ciamik memang. HAHAHAHAHA. *ampun nekk*

pas H-2, kita berempat (gue bibil uni dan tyas) mule ngrencanain BAKALAN diapain temen kita yang satu itu. setelah diskusi yang tak jelas ujungnya, kita sampai pada satu kesimpulan rencana, yaitu:
1.uni dan bibil mo nginep dikosan gue (gue ichoet dan tyas satu kosan) dan kita mo ngebangunin ichoet TEPAT JAM 00:00-nya sambil bawa kue dan kado
2. mumpung ichoet kalo mandi suka LAMA gagg ketulungan, kita berantakin kamarnya pas dia mandi.

seharusnya rencana berjalan lancar. iyo, SEHARUSNYA. tolong yaaa, SEHARUSNYA. dan (lagi-lagi) kesalahan bermula dari GUE. eheheheee. xp

jadii…
pas malem H-2 ituu, kita berlima ke ZOE. rencana mo minjem novel sama mo makan malem. gue inget bangedd tu, sebelom keluar kosan, kunci kosan gue udah gue masukin tas gue. nah! pas kita udah balik ke kosan gue setelah dari ZOE, gue baru tersadar. KUNCI KOSAN GUE MENGHILANGG!

akhirnyaa, Tyas, teman gue yang sungguh bijaksana itu, merelakan (besoknya) kuncinya gue yang pegang. *ohyah, kosan gue sekamar buadd dua orang. dan gue sekamar ama Tyas.*
apalagi mengingat jadwal kuliah gue yang baru mulai jam 3 SORE sedangkan Tyas jam 9 PAGI yaa. yasudalaaa, sekalian gue mo ngegandain kunci.

NAH!
pas hari itu tuu, gue ama si ichoet emang lagi puasa. udah gitu jadwal kuliah gue ama ichoet gagg jaoh beda. kata Tyas, dia pulang kuliah mo ke palasari dulu. jadi yaaa, dengan tenangnya, KUNCI KOSAN MASIH di gue.

tapi ternyataaa,
di kala perjalanan bibil tyas dan uni dari kampus menuju jalan juanda. di tengah jalan mereka ke-TUMPAH-an tai burungg. tai burung di jalan ganesha memangg TERKENAL melimpah ruahh. burung-burung itu memang gagg tau kapan harus berlaku DERMAWAN yiaa.

lalu si tyas (salah satu korban kekejaman burung) nge-sms-in gue yang lagi kuliah.
tyas: “bhel, kunci kosan dmnaa?”
gue:”duh yass, ada di gue bo. dan gue lagi kuliah.”

lalu pasrahlah tyas bibil dan uni ke kosannya bibil aja buadd ganti.

NAH!
trus yaaa, gue ngajakin bibil, uni, dan tyas buadd makan malemm. dudulnya, gue JUGA ngajakin ichoet. padahal rencananya habis makan, kita berempat (minus ichoet, HARUSNYA) mo ke kartika sari buadd beli kue.

tapii, otak gue lagi nge-hang sampe gue gagg sadar sms bibil yang menyiratkan ICHOET JANGAN DIAJAKIN JUGA DONGG PLISS DEH.

akhirnya, makanlah gue ama ichoet dan bibil.trus habis itu bibil pura-pura mo pulang padahal ntar dia mo nyusul ke kosan gue byar ichoetnya gagg tau. EEE, gue gag loading lagi. gue malah ngajakin ichoet ke TOKO BAHAGIA di simpangg. gedeg-lah si bibil.

makin gedeg lagi dia, pas ternyata BIBIL UDAH MSUK KE AREA KOSAN GUE, tapi sembunyi di deket toilet. ahahahahaa. yang gue tangkep dri sms si bibil yaitu kalo dia masih di simpangg. dan di saat bibil menderita karena menunggu-deket-toilet-dan-kebelet-BAK, ichoet malah asyiknya nonton tipi di kamar gue.

bibil lalu nge-sms gue
bibil:”beh, gue kebelet nii. ichoet lo suru ke kamarnya CEPATANN!!”
gue: (sumpah asli. gue bodor bgdd yiaa)” lo naek aja ke angkot bill. ntar kalo udah di depan kosan, gue bukain”
bibil: ?&^%&*(^$%#$%^%^

HEHEHEHEEE

piss deh bil. salah gue MEMANG! xp
meskipun penuh lika-liku, rencana kita BISA juga berjalan baik. 26 agustus pun diakhiri dengan makan-makan di WARUNG LAOS, cihampelas.

ehehehee.

nekk ichoett. HPI BDAY YIAAA. wish u all d best MMUAH!

ulang tahun ICHOET di warung laoss. eheheheee.

ps. ehh, ngomong-ngomongg, 26 agustus luna maya juga ultah lohh. ciehh, jadi sekarang, ICHOET = LUNA MAYA?!

$^%%^^&&&**%#@#^*(><?

 

2 thoughts on “26 agustus kemaren: insiden tai burung, kunci ilang, & ulang taonnya ichoet.

  1. hahahaha bhebhebhe… lo bodor banget zii… gw paling ngakak pas lo jawab pertanyaan si bibil itu hahahahaha :D!!!
    Kok lo bisa sengehang itu sih otaknya???? gw aja ga segitunya… hohohohoohoohhh……

  2. mbaaakkkkk,, beneran deh,, kalo inget ituh musibah,, rasanya pengen gw cincang dirimu

    ck ck ck,, tapi memang kisah kita gak pernah ada abisnya dehhhh

    buaaahahahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s