In Spare Time

tebakannya si tyas.

waktu lagi nganggur-nganggur nungguin buka puasa, si Tyas, temen sekosan gue, datengg dateng ngasih tebakan buadd gue, uni, bibil, dan ichoet.

tebakan pertama,
” kalo lo terjebak di tengah hutan antah berantah, trus lo nemuin sebuah gubuk, apa yang bakal lo lakuin?”
a. langsung masuk
b. ketok dulu
c. ngelilingin gubuk itu dulu

jawaban gue: C
C: ” lo orangnya fleksibel aja kalo mo pacaran. lo gagg terburu-buru cari pacar, tapi kalo ada ya udahlah.”

gue bilang, KAYAKNYA BENER BGDD TUHH! gue emang gagg maksa banged kalo GUE HARUS PUNYA PACAR nii di waktu lagi kosong. hahaha. bahkan sejujurnya, gue gag terlalu ambil pusingg. mungkin karena gue orang yang terlalu SPONTANEOUS-nan-fleksibel kali yaa. xp
tebakan kedua,
“trus di dlmnya, lo nemu meja. bentuknya apa?”
a. kotak
b. bulat

jawaban gue: B
B:” lo orang yang fleksibel”

gue bilang, widiww, kayaknya IYA. hahahaha.

tebakan ketiga,
“ada lilin dua puluh buahh. berapa yang bakalan lo nyalain?”

jawaban gue: 19 (norak deh gue. angka favorit sii yaa)
tyas bilang, makin banyak yang lo nyalain brarti lo makin dermawan

gue bilang, duhh. gue cuma kurang 1 lilin doangg. masih dihitung dermawan kan gue??

tebakan keempat
“ada berapa kursi di sekeliling meja itu?”

jawaban gue: 4
tyas bilang, makin banyak jumlah kursi, berarti lo makin ramah

gue bilang, wewww. gue tersanjungg.
tebakan kelima,
“ada teko di meja. terbuat dari apa?”

jawaban gue: aluminium lahh.
tyas bilang, makin kuat bahan tuhh teko brarti elo makin tegar dalam menghadapi hidup

gue bilang, OHYAHHH??

tebakan keenam,
“isi air di teko itu seberapa banyak?”

jawaban gue: setengah
tyas bilang, aer di teko menandakan seberapa besar SOMETHING yang bakalan lo kasih ke cowok lo

gue bilang, alamak, pasti STENGAHNYA lagi tuhh pas gue lagi polemik kemiskinan di akhir bulan yiaa.
tebakan ketujuh,
“di luar gubuk ada brapa angsa yang lo lyat?”

jawaban gue:2
tyas bilang, itu jumlah sahabat sejati ampe lo mati

gue bilang, WAT? kalo gue maunya ada 4 aja gimanaa. gue lupa ngitung anak2nya si angsa. xp
>>> wkwkwkwk. tebakan psikologi kayak gitu memang SERU. meskipun kalo gue ngejawab juga gagg bakalan dapat hadiah ah ya. haha!

eniwei enihow, ada yang punya tebakan lagi gagggg?

*haus tebakan aneh. tralalalalaa*

One thought on “tebakannya si tyas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s