In Spare Time / love it! / partner (s) in crime

bunga kuning depan oktagon.

 

kata kakak-kakak pendahulu gue di kampus, kampus gue MEMANG banyak keajaiban. katanyaaa…

salah satunya yaitu adanya area-area di kampus gue yang terbagi-bagi atas warna bunganya. awalnya sii gue berpikir, apa iyaaa?

ternyataa. ITU BENERAN BOWW!

anjoyyy. kalo lo masuk gerbang depan kampus gue, lo bakalan nemuin bunga-bunga warna UNGU disono. mejeng dengan indahnya di gerbang depan. tapi kali ini yang mo gue posting adalah bunga-bunga KUNING memukau di depan oktagon. seriously, IT’S soo WOWW!

sehabis STRESS-STRESS ria dengan panataran LFD yang telah menyita hidup gue seharian penuh. gue sama giska, juli jadi rada-rada nge-error waktu keluar dri laborat. di tengah nge-hangnya kita, kita disambut oleh KILAU si bunga kuninggg. hahaha. agak lebayy sii.

hasrat untuk ber-FOTO di deket si bunga pun jadi tak terelakkan lgi!

pas bangedd, temen LFM gue si rizka lewatt. ehehee. nasibb deh jadi tukangg foto.

HOAA. keren kannn?

 

 lagi&lagi bunga kuningg

2 thoughts on “bunga kuning depan oktagon.

Leave a Reply

