In Spare Time / love it! / sahabadd

pria-pria mempesona versi gue & ichoet.

 di suatu malam, ckckckck, bibil tyas dan uni MASIH osjurr. dan terlunta-luntalah dua anak manusia yaitu GUE & ICHOET si nenek tua. nasibb ohh nasib, duit kita juga lagi CEKEK bgdd.  akhirny nontonlah kita TRANS TV, yang ternyata lagi muterr TERMEHE MEHE. parah gilaa. tuh acara sinetron BGDD!

gue ama ichoet nontonnya ampe mlongo-mlongo hampir ngeces. ahahahaa. lagi males gue ceritainnya. jadii, langsung sja, sehabis termehe-mehe, (untung saja) ada exravaganza. sooo, pas lagi nonton, kita TERPUKAU beratt sama OMES! yuhuu, OMES! bukan omas yaa sodara-sodara.

(berhubung fotonya MASIH susah dicari jdi blom dipajang. yang penasaran nonton sja extravaganza)

bosan sama banci-bnci yang timbul tenggelam di trans tv, kita ganti channel ke HBO. widiww.

entah kenapa terdengar suara lagu india. & kita juga JADI pengen nontonn pilem india. ee tytaa itu bukan pilem india nehi2. tapi pilemnya OM CLIVE OWEN yang OHH GANTENGGG! yang judulnya inside man.

film yang bgus & OM CLIVE yang mbuadd kita gaggg bkedip!

is HE just HOT?

is HE just HOT?

 
kalo yang inii, laen lagi critanyaaa. MASIH DALAM KEADAAN super miskin di AWAL bulan. hho.
temen gue si bibil yang DISNEY CHANNEL maniak, ngracunin kita buadd nonton pemierenya CAMP ROCK (meskipun dia udah nonton bajakannya). tapii, berhubung gue juga lagi SEMANGADD nglyat si joe jonas. lalu, menontonlah kitaaa.
wuwwww, he’s HANDSOME! even though, he even wore white skinny jeans in that SUCKS way (that makes he looks like a gay), but we STILL love him the wy he is. OUGH! *lebayy*
 
and, there he is. JOE JONAS!
 
OHH MY GOD!  

2 thoughts on “pria-pria mempesona versi gue & ichoet.

  1. mnurut gw lo karma bhel,,
    karma akut sm bilqis,,
    dan skrg telinga gw jd adaptasi bgd sm lagu burning up dan triakan2 mermaid lo tntang joe jonas..

Leave a Reply

