masa muda / partner (s) in crime / sahabadd

cerita si temen gue.

cerita ini diposting DENGAN ijin si Susan.

sebenernya, kisah ini udah lama.
suatu ketika, salah seorang temen gue curhat ke gue.
dia lagi kasmaran bangedd karena gebetannya sejak beberapa bulan lalu udah mulai kasih respon yang baik.

temen gue ini, ceritanya, untuk gebetan dia yang kali ini, bolehlahh kita bilang dia SERIUS sama si cowok ini.
meskipun kata temen gue ini, sebut saja Susan, gebetan dia (lagi-lagi kita sebut saja Johan. nama so pasti disamarkan.) udah punya HTS-an ama seorang cewek temen smu- nya dulu yang kuliah di luar kota yang JAUH. everyone knows, jarak bandung – kota ITU (rahasia dungg ah) memangg jauh. dan tentu saja hal tersebut gagg menutup kemungkinan  yang BESAR buadd temen gue ngedapetin tuh Johan.

kadangkala, temen gue OPTIMIS bangedd. namun gag jarang juga dia jadi SANGADD pesimis bgdd.
kayak gini nii curhatan dia:
susan:
” ehh, kemaren tau gaggg? rasanya gue pengen senyum-senyum sendiri. waktu gue lagi duduk-duduk di SONO, dia milih tempat duduk di samping gue lhoo. diantara sekian tempat duduk di SONO, dia milih di sampingg gue.”
gue: “WOWW. keren bangedd”
apakah ini ada tanda-tanda bahwa MEMANGG temen gue akan mendapatkan targetnyaa?
I HOPE SO.

tapi pernah suatu ketika dia bilang gini,
susan: ” kayaknya gue dan Johan gagg mungkin jadi dehh. secara tadi dia lewat aja depan gue. kayak gagg sadar gue ada.”
gue: ” gaggg kali. mungkin dia sok cuekk. yahh, cowok kan memang kepekaannya kurang bgdd!”

menurut pandangan si Susan, cowok itu cuman ngeliyat hal dari luarnya doangg. kalo menurut gue sihh enggak ya. gagg semua cowok kayak gitu. meskipun gue juga gaggg tau si Johan masuk tipe yang nglyat cewek luarny doangg atao gagg.

gue bilang ke si susan, mungkin kita emang harus LET IT FLOW aja kali. takutnya kalo terlalu melambungg dan berharap tinggi, ntar kalo gagg jadi, jatuhnya SAKIT bgdd bo!

fakta-fakta yang gue lihat selama ini, perkembangan antara susan dan johan semakin kesini makin bagus. dari yang dulu cuma gue-kenal-elo-dan-elo-kenal-gue tapi gagg pernah nyapa, sekarang jadi meskipun gag ketemu tyap waktu tapi dia NYAPA dan baek am elo. menurut gue, there are many possibilities rite?

yahh
hopefully, temen gue si Susan mendapatkan yangg terbaek aja buadd dia. ohyahh, kata susan:”doakan gue yiaa.”
amin.

2 thoughts on “cerita si temen gue.

  1. Dibiarin aja. Cowok emang gitu. Kadang suka ngasih harapan. Kadang bikin frustasi. Tapi itu smua bikin hidup lebih hidup kan? xD

    Oia, bilang ke susan, jangan terlalu ngasih hati ke Johan *siapa pun itu*. Tetep buka mata, mungkin ada cowok yang lebih perfect yang sayang ama dia. Hihihi.

    *sok sok an ngasih pendapat nih. padahal gak pengalaman juga :P*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s