fashion addict / love it!

list must-have-item gue.

kayaknya gue PERLU menabungg deh.

kalo perlu ikutan magang atau ngapain aj yang pentingg dapet duit halal (asal gagg nge-lon*e. HII). gara-garanya, kayaknya makin hari barang-barang yang gue pengenin makin BANYAK!

ini dia some stuff (s) yang MUSTI gue perjuangkan karena MAHAL OHH MY GOD:

1. T-strap flat shoe. kalo inii si bukan karena MAHAL, tapi BLOMM nemu yang SREG di hati.

t strap flat shoe. mauuu

 

2. iPhone. gagg msuk indonesia yiaaa? HIKS! sayangg klo beli di black market.

iPhone. mauu BGDD

 3. loose vest. HOAA. masihh belom nemu yang gagg kepanjangan kalo di gue *hiks*

loose vest. mauu juga

loose vest. mauu juga

 
4. NEON wayfarer. lucuunyaa. di INDO bli dmna yiaaa
 

 neon wayfarerr. kiyut. hha

5. LOMO yang HOLGA. banyak efek distorsi-nya. REALLY cool stuff!

holagaa ohh holagaaa. mauu!

udahh DULU ahh. MUSTI NABUNGG!

SEMANGADD!

MMUAH!

ps. ADA yang tau dmna ngedapetin barang-barang tersebut DENGAN HARGA TERJANGKAUU? pliss.

4 thoughts on “list must-have-item gue.

  1. Buset dah bell!! gue jadi mupeng ngeliatnya… tapi gue terancam gak beli baju lebaran nih gara-gara duitnya mau dipake buat beli RAM.. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………….

Leave a Reply

