kisah dudul / kuliah / partner (s) in crime

berfoto-foto RIA kala kelas probstat GEMBIRA.

waktu kuliah kemarenn. entah knapa otak beserta jiwa raga gue lagi gaggg DONGG!

bayangkan saja, di kala kuliah pertama, yaitu MATEK (matematika teknik), kegiatan dan keaktifan gue di kelas dapat dikalkulasikan sebagai berikut:

  1. 5% untuk BANGUN & MENGERTI DENGAN JELAS
  2. 75% untuk TERTIDUR.
  3. sisanya untuk nyoret-nyoret bindernya debz, sms-an, BANGUN & HANYA MLONGO, ngegambar di bukunya giska

banyak faktor yang mendukung TERTIDURNYA gue di siang hari itu. pertama, gue kuliah di GKU BARAT LT.1. dimana, entah karena siangg atau pengaruhh bayangan, kelas itu jadi gelapp BGDD! dan entah mengapa temen-temen sekelas gue (termasuk gue) gagg ada yang berinisiatif untuk menyalakan lampu. PLUS, tiba-tiba aj si bapak (atau kakek yaa? hhe) jadi make slide OHP namun ohh namun ditulis tangan.

dan, tahukah ANDA?

tulisn bapak matek itu yaa BENER-BENER tulisan tetua-tetua jaman dulu dehhh. yang tulisan LATIN miring-miring *italic* nan TIPIS sehingga mata gue yang MINUS ini makin gagg bisa ngebaca! HOAAA

setelah matekk, gue dan kawan-kawan kelas GENAP, bertemu kembali dengan PROBSTAT (probabilitas & statistika). HOAHMM. pas awal-awal sii yaa, gue masih mrhatiin. bahkan waktu bapaknya blomm masuk, gue sempet maen TRUF *ehh. gini bukan nulisnya* sama haryus oki dan aden.

gue duduk di antara giska dan bu julai (juli). kalo yang masih inget postingan gue yang “bunga-bunga depan oktagon“, pasti bakalan sadar kalo BAHAYA BGDD kalo kita di deket kamera & kalo nemu spot foto bagus.

dann. TARAA RAAA. itulah yang TERJADI pada kitaa.

sementara bapaknya udah ngomongg apa & kita udah ketinggalan banyak karena ym-an pake HP plus juli yang mengajarkan kita KEAJAIBAN di balik HP NOKIA *kata juli, makanyaaa baca buku manualnya dungg. norak ahh. hha* , mka, BERFOTO-FOTOLAH KITA DI KALA KELAS PROBSTAT!

padahal yaaa, kita duduk di brisan KEDUA DARI DEPAN, sodara-sodara!

dari yang foto-foto pake HP-nya juli hingga HP-nya giska.

ck ck ck.

*FFUHH*

dan secara tiba-tiba, di kala kita sedang transfe foto via bluetooth, bapaknya tau-tau ada di depan kita sambil bilang, “PAHAM?”

kita terdiam.

krikk. krik.

jengg. jenggg.

*sunyi*

dnn, bapaknya pun bilangg, ” MINGGU DEPAN KUIS YAA”

WHAT?!

ohh yasudahh dehhh. TERPAKSA musti nge-copy slide bapaknya & blajarr di kosan. HAHAHAHAHAHAA.

ini dia foto-foto kenarsisan TAK TAHU DIRI gue, giska, & juli:

cahayanya LAGI bagus lohh

cahayanya LAGI bagus lohh

 

juli, GUE, gikung (giska)

ki-ka: juli, GUE, gikung (giska)

hahaha. juli lagi meremm
hahaha. juli lagi meremm

 

yahhh. beginilah CEWEK-CEWEK kalo doyann foto! hheeuu hheuu. ampun pak. laen kali kita merhatiin kok. xp 

4 thoughts on “berfoto-foto RIA kala kelas probstat GEMBIRA.

  1. wehh…. ngambil probstat juga lo bhel???

    sama kita,,
    hahahahaha….

    gw sii rajin dong merhatiin kuliah,…
    baru masuk ja ni gw langsung ambil korsi paling belakang,
    trus nyari posisi paling mantab biar gak mencolok..
    lalu ambil hp,,buka aplikasi,,buka folder game,,
    trus maen ampe tamat,,

    hahahahahhaa….
    benar2 ciri mahasiswa sukses ya gw,,
    hohohoho

  2. haha, gw kan duduk sbelah lo pas matek, bel.. dan gw lbih parah, 99% tidur krn obat sakit kpala dan antibiotik.. pas bangun tiba2 si bapak lagi nglawak ga jelas, alhasil gw lanjutin tidur lagi dah.. probstat lo siapa sih dosenny?? yg namany sama ama gw ya?? makany dengerin doooong, hargain dosen, apalagi namany samaan ama gw…

Leave a Reply

