kisah dudul / partner (s) in crime / uedan!

today = 01:25 AM & gue MASIH bangun.

ada yang bisa jelaskan ke gue, kenapa jam di laptopp menunjukkan pukul 01:25 AM, namun GUE MASIH BANGUN?

gue gagg nge-game, yahh… palingan cuma nge-fesbuk, ato nge-plurk, ato gaggg?

BENGOONG!

dann satu lagi, YM-an. haha! ini diaa, yang MASIH bikin gue AWAKE ampe dini hari gini. gilaaa!

kalo ngomongin tentangg ym, gue jadi mo crita dikit nihh. tentangg temen sekosan gue si GINA. *bukan nama sebenarnya*

kisahnya terjadi kemaren malemm, ketika gue MASIH nge-autis sama dev cpp *parahh parahh*. gina temen sekosan gue ini lagi maen ke kamar gue. critanya, dia punya gebetan (ato HTS-an yaa) yang kuliah di luar negri sonoo. meskipun jarak menghadang *ceile. dangdutt*, komunikasi gina & si itu tetepp lancar. mau tahu kuncinya?

yaituu, dengan YM & SKYPE, tentu sajaaa. HAHAHAHAHAAA.

pas kemaren malemm itu, temen sekampusya gina datengg buadd ngerjain tugas barengg dia. ketika gina & si temennya GIAT bgdd ngerjain, tau-tau masuklah temen sekosan gue yang laen, sebut saja INDI. biasanya yaaa, kalo gina lagi pengen chat via YM tapii males nyalain laptopp, dia minjem HP-nya indi.

nah!

ada suatu kejadian yang ngebuadd gina ‘agak’ ilfil sama si pria itu. trus gina bilang, “gue udah gagg mau nyapa dia di YM ahhh

wewww, benarkahh?

indi datengg ke kamar gue dengan riang gembira sambil bilang,” ginaaa, si ITU OL lohh”

gina (kayaknya BENER-BENER udah reflek dehh):”mau pinjemm HP dungg, ndii!”

nahlohh?

mendengar percakapn itu, otak gue langsungg beralih dari ARRAY ke gina.

gue:”dihh. katanya UDAH GAGG MO NYAPA SI ITU lagii. gmna sii?”

gina (tersadar):”OHH iya yahhh. yaudah nihh, ndi, HP lo.”

indi:” lhoo? tumbenn”

gina: ” habisnyaaa. kalo gue chatting ntar, gue malah pacaran.”

LHOO?

gue dan indi MELONGO!

HAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

apaan tuhh?

itu kalimat ANEH karena PENGEN MELANJUTKAN MENGERJAKAN TUGAS atauu??

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA

😀

gue bilang, “yasudahlaa. sana ngerjain tugas aja.”

gina (masih agak gagg ridho): “yasudahh”

kalo menurut gue yaaa, dengan lo chatting ama dia yaa, gin, banyak maknanya kokk. yahh. kayak lo chatting sama teman lo aja. nanyain kabar kek, ngomentarin status ym temen yang aneh kek, yahh… ato nanyain tugas, bsok kuliah dmna, de el el.

yahh, tapi kalo elo MEMANG kangen sih yaa, SUSAH yaaa.

HAHAHAHAHAHAHAA

mau tahu gaggg kelanjutannya gimana,

waktu udah PENAT & NGANTUKK, gue mampir dulu ke kamarnya GINA. dan tahukah apa yang terlihat? HP-nya indi ada di samping gina.

HAHAHAHAHHAHAHAAA

 

3 thoughts on “today = 01:25 AM & gue MASIH bangun.

  1. hehehe kalo inget ym jadi inget teman2 if gw yang maniak ym. makan sambil buka hp ym-an, jalan ym-an, kalo lg internetan bisa sampe overload chatting-na.

    memang chatting adalah fenomena abad ini tampaknya…

    hmmmm,,,

  2. agak lebay kisah lo bhel,,
    waktu su gina main,,gw rasa sii smuanya byasa aj,, ga ad yg salah koq..
    knp d blog lo koq jd seheboh ituh?

    lagian setau aq sii gina udh g suka lg sm tu cowo,,gara2 ad shbtny sii gina yg skrg ngefans bgd sm cowo itu..

  3. @ uwawa
    komen lo ini menginspirasi gue dehhh
    HAHAHAHAA
    ‘fenomena ym’
    baguss baguss

    @ tyas
    mm… mmm.. yahh, hbisnya gmna yaa?
    bru aja malah si gina bilang gini: “kalo DIA BAEK BGD gt, gmna gue mo move on?”

    so?

Leave a Reply

