cinta = cinto = LOPP / masa muda / partner (s) in crime

AUREL & IGUN.

siapakah AUREL?
dan siapakah IGUN?

aurel = aurelia = ubur-ubur?

igun = iguana ATAU gunawan?

yahh. yahhh. bagaimana bilangnya yaahhh?

setelah orang- orang mampir ke blog gue & baca postingan yang sebelom ini. mereka jadi pada nanya,

“siapa siih GINA?”

“ehh. elo GINA bukan?” (ya jelas bukanlahh. gue kan saksi mata)

“bla bla bla”

dan yang palingg DUDUL adalah:

si aurel *bukan nama sebenarnya* yang malah bilang gini,” TULIS KISAH GUE JUGA DUNGG BHEL!”

inilah diaaa. temen gue si aurel yang autiss. sebenernya sih yaaa, temennya temen gue yang sama-sama anehnya juga.

HAHAHAHHAAAA *piss, rel!*

okeyy. so marii yuu marii kita bercerita.

kalo si aurel , gue bingungg mo bilang igun tuhh GEBETAN atooo ‘bentar-lagi-bakalan-jdi’ nihh! kenapa gue bilangg BEGITUU?

soalnyaa

yukk mari kita tilik bersama. aurel bilang: “gue gaggg yakin igun beneran suka sama gue.”

gue bilangg, ” tapi kalo dia sampe RELA ngajakin elo beli ESKRIM malem-malem di xxx .truss ngajakin elo KELILING bandungg pas elo lgi pengen keliling bdgg. yaa. i just have to say that HE DOES has that feeling for you.”

soal si igun, gue sihh gagg kenal oranggnya tapi berasa kenal baek. bingung kan lo?

waktu awalnya aurel jadi ‘deket’ sama igun, dia udah cerita banyak. awalnya siih, gue cuma jadi pendengar setia. lama-kelamaan gue jadi penasaran juga lahh, orangnya yngg mana. berhubungg gue tahu bangedd sifat aurel yang SUPER BROTHER COMPLEX ituu. gue yakin bgdd deh, ciri-ciri si igun pastilah:

  1. tinggi
  2. berjambang agak brewok?
  3. mata sedikit sipit
  4. tinggi (kayaknya ketulis lagi dehh. xp)
  5. pinter
  6. ahahaaa. hampir lupa, DAGU LANCIPP!

dan yang lebih dugulnya lagii. gue baru tahu orangnya beberapa minggu lalu! YA AMPYUNN. padahal yaa. dasar si aurel autiss sungguh. gue ampe TAHU nama langkapnya si igun, dia anak keberapa, asal SMUnya, tinggal dimana, dan embel-embel DETAIL laennya. tobatt dehh tobattt.

aurel bilangg, akhir-akhir ini ENTAH KENAPA dia seringg bangedd ketemu sama temen sekosannya si igun. HAHAAAA. gue jdi bimbangg nih. kok lo malah jodoh sama temen sekosannya sihh rel?😀

trus aurel bilang, kayaknya si GUGUN (temen sekosan igun) tahu dehh kalo gue suka igun.

kata gue, yaa bagus dungg. lo jadi bisa jadi comblangin.

namunn.

aurel teteupp KEUKEUHH dengan keraguannya akan sikap si igun.

*i’m getting speechless*

WOWWW. LOVE IS IN THE AIR LATELY. AND wajah orang-orang yang BAHAGIA dimana-mana.

wish u all the best dehh, rel.🙂

MMUAH! ♥

 

 

 

 

 

7 thoughts on “AUREL & IGUN.

  1. sori bhel br ngasì komen… ahahaha… gile bok, temen lw yg namany aurel kykny lg seneng bgt tuh skrg… kykny gw tw deh aurel itu syp, gampang bgt ditebak… tapi dr crita lw kykny aurel emank syg bgt ma si igun, moga2 igun jg syg bgt ma aurel… he3x…

Leave a Reply

