kisah dudul / partner (s) in crime

kardus PAKET gue chayang membuadd gue nyasar di BDG!

HUAAA HUAAA.

sebelom gue berceritaa, gue mo ngasi INTRO dikitt. trutama buadd yg blomm kenall bgdd ama gue.

gue inii, meskipun anak pertama, smua2nya diurusin sama MAMA. apa-apa yang nyiapain MAMA. bahkan kadang kalo makan, masih disuapin MAMA. apalagi buadd yang namanya urusan PACKING-mem packing baranggg. mengingat gue SELALU sekolah di luar kota yaaa. DAN, urusan mempaketkan barangg-barangg gue yang SUPER berlebihh, semuanya adalah urusan MAMA.

so, singkatnya, GUE BENER-BENER ORANGG YANG GAGGG PUNYA PENGALAMAN BGDD! dalam hal ini adalah:

  1. mempacking barangg
  2. menyeleksi barang apa aj yang musti dibawa ke SOLO
  3. mempaketkan barangg

kenapa gue mempaketkan barangg?

  1. karena gue KECIL.
  2. kalo barang gue semuanya gue bawa, bisa nambah pendek gue ntar
  3. karena gue MALES bwa barangg banyak tapi BANYAK yg mo gue bawa. HEHEHEHE.😀

soo, kemaren sore (H-4 lebaran), perilah gue diantarkan oleh temen gue si pimo yang bawa mobil. byasanya sih gue ngepaketin di pahala kencana di riau sono. rencananya, sehabis maketin barang, gue sekalian mo ngambil pesenan PEPES IKAN MAS MAJALAYA idola nyokap gue a.k.a si MAMA.

beranggkatlah dengan perasaaan positiff & riang gembira. begitu nyampe di pahala kencana, yang gue lyat adalah bis  bis. bgtu gue nurunin barangg (P.S. barangg gue se-GD kardus AQUA totalnya), pak satpamnya bilangg, “wah mba, kiriman paketnya udh ditutup dri kemaren”

kalo bapak satpamnya cma ngomong itu mahh gue gaggg bakalan panik. tapi pake ad embel-embel:“KAYAKNYA SEMUA PAKET UDAH MENUTUPP JASA PENGIRIMAN PAKET DARI KEMAREN, mbak. lebaran soalnya!”

WHAT?!

WHAT?!

WHAT?!

PANIKLAH GUE! ralat, PANIKLAH GUE SI ANAK MAMA YANG GAGG TAU & GAGG NGIRA KALO OHH-IYA-YAA-INI-MAU-LEBARAN-ORG2-PASTI-UDAH-LIBUR!

owhhh. otak gue langsungg kocar-kacir. pimo ikut2an panikk juga. soo, lansungg dgn SEGERA gue telpon semua nomer telpon tempat paket yang gue tahu & jawaban mereka SAMA.

“udh gaggg nerima kiriman paket, mbak”

mo tahu apa yang di otak gue:

  1. apakah besok (hari ini) gue musti membawa barangg2 gue yang BANYAK ituhh?
  2. gue musti hrus ngebwa 2 KG pepesnya MAMA.
  3. suasana stasiun yang HECTIC BGDD!

huaaa.

untungg saja pimo temen gue bijaksana sekalii,”kita ambil dulu pepesnya bhel. dripda paket gaggg dapet, pepes juga gagg dapet.”

OK OK.

SHIT-nya lagii, PULSA GUE HABISSS! sialll…

soo, sehabis mengambil pepes, melajulah gue & pimo dengan berpedoman pada 108 (jadii, kita nanya ke 108, tmpat paket apa aj & nomer telponnya sambil ge telponin satu persatu).

NAMUN, aksi tersebut ternyata JUSTRU menyesatkann kita. pada betapa HECTIC-nya lalu lintas kota bandungg tercinta ini. & BETAPA, kita ternyata GAGG KENAL semua sudut2 kota BANDUNGG!

 

HUAAAA.

aksi nyasar-dan-tersasar ini berakhir dengan:

  1. GUE GAGG MAKETINN BRGG GUE
  2. gue musti nyortir lagi mana yang KUDU dibawa
  3. guedan pimo terlunta-lunta pas maghribb BLOMM buka puasa

HUAAA
HUAAA

 

eniwei enihow, berhubungg HARI INI PULANGG, sooo..

MARI KITA BERBAHAGIA SAJA.

P.S: ada kabar bahagia dari aurel & igun lohhh. xoxo

 

 

8 thoughts on “kardus PAKET gue chayang membuadd gue nyasar di BDG!

  1. Turut berduka cita, Bel. Btw, kenapa gak dipaketin dari kemaren-kemaren?

    Semoga sukses ngebawa barang-barang ya, Bel.

    PS: Ahaha. Udah aku duga! Firasatku bener! Aurel Igun tuh sama-sama suka! Duh, liburan penuh cintaaa.

  2. wuaauu..sgd heroik pasti pjalanan pulang naek kretamu kmaren??

    btw2, g pake acara kebablasan kan jeng?? hehehe

    MET LIBURA..mohon mamap lair batin yiaaa..:)

Leave a Reply

