uedan!

cabe busuk TERNYATA saos murahan itu.

waktu kemaren gue NYALON (hueyyy. nyalon = ke SALON), di tengah keleha-lehaan gue karena kepala gue yang dipijit-pijit si embak, gue NYIUM bau ANEHH! parahh. BUSUK BGDD.

wetts, sodara-sodara. itu bau BUKAN berasal dari kepala gue yiaa *gue habis creambath lhoww. ;) *. waktu gue nanya ke embaknya, ternyataaa.. usut diusut, itu bau berasal dari rumah di seberang salon inii.

gue:”kok kayak bau sesuatu yang BUSUK sihh mbak?”

mbak salon (MS):“iya mbak, ini bau cabe busuk.”

gue:”HAH? buadd apaa? dari tongg sampah?”

MS:”itu lhoo. cabe yang SISA gagg laku dibeli orangg. dijemur mbak”

gue:”ngapain cabe pake dijemurr?”

MS:”kan mau dijual lagii. ehh ehh mbak, parah BGDD lho itu cabenyaa. kan kemaren ujan. trus cabenya MAKIN BUSUK gituu gara-gara kehujanan. makanya baunya gagg enak BGDD kan mbak”

gue:”YAIKSS! DIJUAL LAGII? emangg laku gituu? buadd apa?”

MS:”ehh. jangan salah. laku mbak. itu lhoo buadd dijadiin saos-saos murahan yang suka di warung mie ayam dkk

gue:”WHATT??”

SUMPAH EDAN!

cabe yang membusuk dan KEHUJANAN trus dijemur & dijadiin SAOS?! IHHH. mikir apa sihh orang-orang ituu. JAHATT BGDD TAUK X-(

HUHHH

SEBELL!

kawandd, hati-hati yiaa kalo mo makan saos murahan yang suka di warungg warungg. asalnya dari cabe-cebe BUSUK! YAIKS!

 

6 thoughts on “cabe busuk TERNYATA saos murahan itu.

  1. huaaa.. bener banget tuh, bel.. Cabe busuk diracik dengan tomat busuk. Simsalabim abrakadabra. Jadilah saos murah nan merah itu.
    Makanya sampai sekarang gw gak pernah mau pake saos kalo makan apapun kecuali yang udah jelas gak pake cabe busuk ma tomat busuk. Mendingan pake sambelnya yang biasanya terlihat full biji (walopun sebenernya gak ada yang mending juga).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s