Uncategorized

STUPID or just SILLY?

tadi gue ngebaca koran. gue agak tergelitik juga sama salah satu karikatur di koran itu.
intinya gini:

A: “mau cari kerja kok musti di-tes sih pak? bikin susah aja.”
B: “yaa itu biar dapet pekerja yang baek tho
A: “tapi kokk jadi CALEG ndak pake tes yo. gampang tenann!”

kata gue:
pemilu 2009 iki UEDAN djo! tyap gue pergi, pemandangan gue yang awalny masih bisa lyat taman-taman indah di jalan, ee, saiki isinya promosi caleg kabeh. UEDAN!!! menuh-menuhin kota yang udah sumpek wae.
yang jadi caleg pun beragam, mule dari artis (GILA YAAA, dari tren artis jadi penyanyi, saiki tren artis jadi CALEG djo!) ee lha elhaa. mengko wakil rakyat kerjaannya kawin sana, nikah siri, cerai sono, dan blah blah blah kelakuan artis sekarangg.
yoo weslah, ntar kapan-kapan daftar jadi caleg juga yoo

KAMUS
iki = ini
UEDAn = gila
tenan = banged
mengko = entar
saiki = sekarang

13 thoughts on “STUPID or just SILLY?

  1. hahaha.. pemilu caleg emang sampah gak banget.. -_-‘

    gimana masyarakat bisa milih yang bagus kalau cuma liat muka, nama, dan titel.. tanpa tau visi, misi, dan pencapaian selama ini.. ah, palingan ujung-ujungnya duit lagi.. (= =.)’

  2. Masing-masing daerah punya poster CaLeg masing-masing,.
    Orang-orang yang belum pernah ikut PeMiLu pasti bingung miLihnya,.
    Tinggal CobLos yang wajahnya familiarr atau ganteng aja,.😀

  3. LEGISLATIF TUH BRENGSEK TAU GA!! DPR terutama. dah tau mau akhir jabatan, rakyat lagi sengsara, anggaran keluar negeri malah dinaikin 110% jadi 110 Milyar. Sial…. gw doain ………………… ********************* (SENSOR SAMBIL MARAH2)

  4. @ semuaa
    haiii
    maap bru onlenn😀

    IHH memangg. bahkan kayakny gmbarnya mbak puan maharani LEBIH GEDHE dari gambar si calegg. wes ngono, senga dadi caleg kok podo dandan senga ayu lan cakepo kabeh yooo

  5. padahal ya duit buat bikin2 tu poster2 dan spanduk2 kan bisa buat menolong banyak orang..

    ntar abis masa kampanye.. jadi sampah deh tu semua barang.. whew.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s