Uncategorized

thursday: miss the cinnamon rolls, babay paundrakarna, and singing galih& ratna. plus, BONA d’cinnamons = oom gantengg

judul yang panjang. kamis yang panjang jugaa.

yiipppie yeyy yeyyy. besok gue akan pulang ke SOLO. hehehheee. kalo ada yang protes, “busett deh bhel. nyapek-nyapekin diri ajaaa”

gue akan menjawab,”kata bokap, membiarkan gue berlama-lama di bandung kala libur = NGABISIN DUITT!!!”

secara duit masih datenggnya dari bokap alias PENYANDANG DANA UTAMA.😀 ehh malahan si mama ngusulin buad gue maen ke jakarta ajaa. wah, IDE BAGUS MA! makin stress ntar bapak lyat saldo tabungan heheheheheee

thursday: miss the cinnamon rolls, babay paundrakarna, and singing galih& ratna. plus, BONA d’cinnamons = oom gantengg

chapter one, miss the cinnamon rolls:

hari ini sungguh hari kuliah yang aneh menurut gue. karena pas pagi harinya gue musti bangun jam 7 PAGIII dan itu MENYIKSAA bangett! secara sehabis solat subuh gue gagg bisa tidur lagii😦

lalu sarapan hanya dengan setangkup roti gandum. yang ANEHNYAA, heroik amat gue bisa kenyang makan itu. hebattt.

“gila bhel, sukses dong diet loo?!”

eiss mas mbak, jangan cepat puas dolo. kekenyangan akan roti gandum hanya bertahan sekitar 2-3 jam SAJA. karena ketika musti balik lagi ke kampus pas jam 11, PERUT TERASA MELILIT-LILIT!!! gue sudah laparr LAGI!!!! uwahhh. laparr. dan ketika kuliah ORKOMM, makin terasa laparr. dan sukses sekalii ternyata sehabis orkom, gagg ada kuliah RPL, gue langsung aja chao ke kantin GKU barat sama abhe, vina, jeng riz, dan juli.

kayaknya karena efek kelaperan guee. otak gue isinya jadi makanan smoa, dan yang paling gue kangenin adalah CINNAMON ROLLS! uwahhh. mau bangettt. pengen ke skywalknya PIM, trus beli cinnamon rolls.

chapter two, babay paundrakarna:

masih di kantin gku barat, gue lupa awalny gue dan temen-temen gue ngomongin apa. yang jelas, tahu-tahu nyambung aja ke kisah SIM gue yang (ARGHH!!!) status kelaminnya PRIA. PRIA sodara-sodara. padahal gue adalah cewek tulen.

SIALAN EMANG TUHH PAUNDRAKARNA!

jadi gini, waktu tiga tahun lalu gue bikin SIM, pas gue ama adek gue si gori ke kantor polisi. di dalem kantor polisi lagi heboh-heboh gituu. trus, nama gue dan adek gue dipanggil masuk buad difoto. pas kita masuk, gue sama adek gue cuma cengok aja ngelyatin bapak-bapak polisi yang malah foto-foto sama seorang mas-mas yang dari dandanannya kelyatan kayak orang kaya. yang ada di otak gue, “buset dehh. ada bule nyasar. ini kantor polisi mas, bukan salon.” sementara itu, adek gue si gori juga gagg menyadari oknum aneh yang ternyata OHH ternyata adalah kakang PAUNDRAKARNA si artis yang maen sinetron galih&ratna dan anaknya raja keraton mangkunegaran solo (ehh, btw, tuhh raja omm gantengg banget lohh😀 tapi anaknya ENGGAK!).

awalnya, pas gue mo foto, gue disuru make jilbab biru tua yang menurut gue itu BUKAN JILBAB tapi TAPLAK MEJA!!! gara-garanya, jilbab gue putih sama kayak tembok yang putih juga. udah tuh. teruss, pas sehabis gue difoto, agenda yang seharusnya ngecek bener ato nggaknya data-data gue, malah digunakan oleh si bapak polisi buadd mamerin foto-foto di HP-nya. dia pamer kalo dia pernah foto sama artis yang dari solo kayak TIA AFI, trus gru lawak timlo, dan terakhirr, PAUNDRAKARNAAAAAAAA!!!!!! ARGH!!!!

kayaknya si bapak polisi masih dimabok paundrakarna dehh.

dan pas gue keluar ruangan dengan menenteng-nenteng SIM A kebanggan, MELOTOTLAH GUE! alamak jengg. apa inii??!!!

PRIAA?!!!

hellowwww…

dan waktu gue protes, si bapak polisi cuma bilang: “gampang mbak. ntar aja lima tahn lagi perpanjangan trus ganti kelamin.”

LO PIKIR GUE BANCI TAMAN LAWANG???

ARGH!!!!

PAUNDRAKARNA sialll!!!

chapter three, singing GALIH & RATNA:

tolongg ya tolonggg. waktu kemaren itu diajakin nonton d’cinnamons di dies emas kampus gue. awalnya gagg sebegitu tertarik guenya. namun apa daya. nonton juga guee. itung-itung daripda di kosan ngapain.

tapi ya makkk. OHMAIHGODD! untung bangett gue nontonn. EHH ITU SEJAK KAPAN YAAA GITARISNY D’CINNAMONS a.k.a oom bona jadi gantengg pisan euy. oke, itu untuk chapter selanjutnya entar.

jadii, langsung saja mari kita nyanyikan lagunyaa hihihii ;;)

Dua sejoli menjalin cinta
Cinta bersemi dari SMA

Galih dan Ratna mengikat janji
Janji setia setia abadi

Oh Galih, oh Ratna cintamu abadi
Wahai, Galih, duhai Ratna
Tiada petaka merenggut kasihmu


tobatt deh. lagu ini gue nyanyikan melebihi porsi makan gue yang tiga kali seharii😀

bonus chapter:  BONA d’cinnamons = oom gantengg

OKE! cukup satu penjelasannya:

lebih baik Anda segera googling siapakah gerangan OOM BONA d’cinnamons yang super ganteng yang TERNYATA alumni FSRD ITB inii



15 thoughts on “thursday: miss the cinnamon rolls, babay paundrakarna, and singing galih& ratna. plus, BONA d’cinnamons = oom gantengg

  1. Yang saya tangkep dari postingan ini:

    1. Bhella suka OM-OM
    2. Bhella adalah seorang Pria

    jadi, Bhella teman saya pas di jurnalistik SMA ternyata

    “seorang PRIA yang gemar OM-OM?”

    pingsan mode: on.

  2. @ryan
    wahh mas, gue cewek tulen😀

    @ardianto & bintangg
    itu tuhh. cucunya soekarnoo
    yang maen sinetron
    gue aja awalnya juga kagak nalar siapa diaa HAHAHAHAH

    @nabun
    HII DASARRR NABUNNN DUDULLL

  3. Haha,,, kemaren abis liat Bona D’cinnamon,,, jalan sendiri gitu ajah dari tunnel… mangkanya,,jadi LO buat ortu dong,, jadi ketemu kan

  4. Bhel, tapi kalo gak salah ingat, memang sering koq wanita mengurus pembuatan/perpanjangan SIM kemudian ditulis sebagai pria. Teman saya juga pernah ada yang seperti itu. Barangkali karena default value di basis data mereka (kepolisian) dan mereka lupa menggantinya. Mungkin?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s