cinta = cinto = LOPP / fashion addict

i want these ♥

setelah sekian lama gak blogging, akhirnya posting dan malah nge-post hal yang gak penting (menurut Anda, mungkin) dan penting (menurut gue🙂 ).

setelah berkali-kali melakukan penggejean di PVJ yang mengakibatkan miskinnya keuangan secara drastis dan betapa akhir-akhir ini Bapak gue gencar menasehati gue, “Jangan keseringan beli baju, nak!” , timbullah rasa ingin MEMILIKI terhadap barang-barang berikut ini:

#1. LONGCHAMP classic bag (colonel version)

daddyy, i want it :)

daddyy, i want it🙂

sejak pertama gue bertemu pandang sama tas itu, yang ada di otak gue hanya satu:

I WANT IT!!!

#2 CROCS neon🙂

neon is the BEST!

neon is the BEST!

crocs againn??? hehehehehehehe. i really really love my old crocs shoes. tapi koleksi terbaru CROCS yang menyajikan warna NEON inii menggoda nurani saya. TELAK!

yahh yahhh. menabung dulu. dan merayu BABE tentunyaa🙂

One thought on “i want these ♥

Leave a Reply

