hidup itu keras / kisah dudul / masa muda

Lot Thing (s) to Learn

Saya ga menyarankan Anda-Anda semua untuk menonton perform artis Korea di Indonesia, kalo ga VIP/ada tempat duduknya.

Anda pasti bertanya, “Kenapa demikian?”

Jawabannya simpel saja. Tadi malam saya merasakannya dan itu pengalaman pertama saya. Salahkan saya jika hal yang terjadi pada saya & teman-teman saya tadi malam hanya berlaku pada artis tersebut & fans fanatik-nya.

Sebelumnya, saya ingin bertanya, “kalo nonton artis Korea apa yang Anda cari?”

Kalau jawaban saya: tampang ganteng yang menjual & dance enerjik yang menarik. Jadi kalau dua poin tersebut ga bisa saya nikmati, ga ada gunanya saya nonton mereka perform. And yes, that’s what happened last night. Not to mention, bonus digencet fans2 fanatik yang gaya selangit tapi kelakuannya (maaf saja) minus.

Maaf saja ya, tapi menonton video HD mereka perform di layar Macbook 15″ saya jauh lebih memuaskan. Muka gantengnya kelihatan & saya ga perlu menyaksikan orang2 berjatuhan pingsan di depan mata saya.

Satu lagi pesan (sok tahu) saya: jika Anda telah mengenal venue konser tersebut, jangan jatuh ke lubang yg sama dua kali. Pengalaman saya: tahun lalu saya menonton konser artis lain di venue yg sama & saya jauh lebih nyaman menonton di area belakang (PS. saya pendek). Tidak memaksa saya harus melihat muka mereka face to face. Namun tadi malam, saya malah dengan lugunya memilih tempat di depan soundman. Yang akhirnya menjadi TKP orang2 pingsan & saya kegencet.

Thanks God, menjelang artis2 bule itu perform, saya dan dua teman saya berpindah ke belakang. Di area yang kalo kami mau nonton (dimana kami melihat artis di layar atau dengan skala kecil krna dr kejauhan) sambil salto pun bisa. And we were amazed by the performance of other artists. Last words, saya bersyukur sekali tujuan utama saya adalah menyaksikan kegilaan Brett Anderson cs (baca: SUEDE) di panggung & merasakan menyanyi “Everything will Flow” di tengah gegap gempita orang yang mengelu-elukan Suede. Meskipun jujur saja, tujuan lainnya untuk melihat Jang Wooyoung (atau jambulnya saja) tidak terwujud.

Sekian.

Leave a Reply

