Uncategorized

Uni Bday Bash!

Salah seorang teman baik saya, Intania Rahma Sani atau yang kerap kami panggil dengan panggilan “Uni“, sebenarnya berulang tahun pada tanggal 15 Maret 2011 lalu. Namun dikarenakan betapa sibuknya uni kami satu itu, acara surprise party untuk Uni baru terlaksana malam ini.

Saya memiliki empat orang teman baik yang selalu ada dalam suka&duka dan sudah menjadi tradisi diantara kami bahwa momen ulang tahun adalah momen penting dimana “segala urusan penting” tidak dapat menghalangi kami untuk berkumpul. Hal tersebut dikarenakan semakin tinggi tingkat kami di dunia perkuliahan, kami semakin sibuk dan jarang memiliki Quality Time bersama.

Begitu pula dengan momen malam hari ini yang idenya telah ada dari jauh hari. Dimulai dari rencana awal yaitu minggu lalu namun ternyata Uni pulang ke Cilegon dan akhirnya kami memilih momen Selasa besok, 29 Maret 2011. Rencana selasa malam pun pupus karena ternyata besok malam Uni harus ke Indramayu demi Tugas Akhir (yep! kami semua mahasiswi tingkat akhir). Kemudian kami mempercepat acara menjadi malam ini dan hari ini mama dan neneknya Uni datang dari Cilegon.

Rencana “Uni Bday Bash!” kali ini terinspirasi dari film pendek karya LFM yang berjudul tre(s)no. Di akhir film tersebut sang pemeran utama pria meminta maaf kepada sang cewek dengan foto2 yang diserahkan oleh orang asing sepanjang perjalanan sang cewek dari ruang kuliah. Rencananya untuk menuju TKP pelaksanaan surprise, Uni akan diberikan beberapa clue card oleh beberapa orang asing sepanjang perjalanan dan yang bertugas memastikan serta mengawasi pelaksanaan clue card ini adalah Bibil dan Tyas. Yak! dan efek dari misi tersebut tak seindah yang kami lihat di film tre(s)no karena Tyas dan Bibil harus melakukan tindakan spionase ala agen FBI serta lari bagaikan Jackie Chan dan Chris Tucker dalam mengejar penjahat di Rush Hour. Not to mention, para messenger clue card tersebut: cowok Tambang 08 yang mesem-mesem, satpam ITB, satpam The Summit, dan mbak kasir Jonas Photo.

Lain halnya dengan Tyas dan Bibil yang terengah-engah bak atlet, Uni yang seharusnya menjadi korban dari misi ini JUSTRU berjalan dengan anggun dan ekstra santai. Lain halnya dengan ketiga teman saya itu, saya, Icut, dan mama-nya Uni dengan damainya menaiki mobil dan hanya dalam waktu 5′ kami sampai di TKP. Dan tentu saja, surprise kami berhasil dengan beberapa kebodohan2 dan aksi heroik calon agen CIA (baca: Bibil dan Tyas) serta kehebohan kami di TKP.

Last words, Happy Bday dear Uni. We always hope all the best for you❤

Uni and her mom

4 thoughts on “Uni Bday Bash!

  1. So sweet sekali kalian kepikiran ngasih surprise begitu. So lucky you all having each other:)
    So long tepung-telor-air-bday-surprise kalo begini :p

    Ps: yuuuk, tukeran link, akhir2 ini saya gak buka wp, jd baru balas deeeh. Triims:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s