kisah dudul / kuliah / love it! / masa muda / sahabadd / Uncategorized

Mission Completed: Reuni Geng TPB & Foto Jahim ♥

Geng TPB saya terdiri dari saya, Ririz, Yuki, Nini, dan Eka. Apa itu TPB? TPB adalah masa-masa tahun pertama kami di ITB. Awal perkenalan saya dengan mereka adalah kami sama-sama duduk di kelas Kalkulus 08.

Awal mulanya, saya terdampar “sendirian” di kelas kalkulus 08 karena teman SMA saya tidak ada yang sekelas sama saya. Kemudian saya berkenalan dengan Nini dan Yuki yang ternyata dari SMA yang sama. Kemudian mengenal Ririz yang awalnya saya takut mau kenalan sama dia hahahahahaa :p teruuus kenalan sama Eka. Jadilah kami berlima selalu bersama-sama kala TPB. Nasib mahasiswa TPB di kampus saya adalah belum punya tempat nongkrong. Beda dengan nasib setelah jelas ada di jurusan apa. (PS. pada tahun pertama masih berada di fakultas yang terdapat beberapa jurusan. Saya sendiri di STEI yang terdiri dari fakultas T. Informatika dan T. Elektro kala itu).

Nasib luntang-luntung kami dikala menunggu kuliah selanjutnya selalu berpindah-pindah sehingga kami masih sempat menjelajah kampus. Kalo sekarang, berada di gedung jurusannya masing-masing. Terutama T.Informatika yang notabene “ansos” di labtek V, Benny Subianto. Akibat jiwa penjelajah kami (not to mention, jiwa narsis kami), kami menemukan fenomena bunga kuning di depan Comlabs ITB. Lalu berfotolah kami dan kami pun berangan-angan untuk kembali berfoto di TKP yang sama namun kali ini dengan mengenakan jaket himpunan masing-masing (di ITB masing-masing jurusan memiliki jaket himpunan dan dengan warna serta model yang berbeda-beda).

Dan itu adalah kisah 3 tahun lalu. Sekarang kami sudah menjadi mahasiswa tingkat empat yang dilanda galau Tugas Akhir. Saya, Eka, Yuki, & Ririz di T. Informatika sementara Nini di T.Elektro. Dan salah satu misi kami sebelum lulus tersebut harus segera diwujudkan. So, Jumat lalu kami (dengan bantuan Dimas sebagai fotografer) akhirnya menyelesaikan misi tersebut! ayeyeyeyeyeyeeeey

That day was awesome. the photoshoot, the dinner, the gossips (finally after out so0000 last last last gossiping activity), and especially the #fail sapo tahu =))

Photoshoot #1

Photoshoot #2

Photoshoot #3

Dan tak lupa, berfoto di nama jurusan kami (T. Informatika dan T. Elektro)

T. Informatika

T. Elektro

And our favorite quote:

Sekali Teman Tetap Teman

4 thoughts on “Mission Completed: Reuni Geng TPB & Foto Jahim ♥

  1. knapa juga lo takut kenalan sama gue???

    p.s. poto2nya super oke semuaaaa harusnya dimas ikut poto kan dia anggota terlambat di gang kita ahuhuuuu

    • hahahahahaha dulu mikirny elo galak :p ternyataa aslinya begini wujudnya hihihihiii

      iyah nih hrusny dia in the middle of us. ad special photo session w/ dimas ni hrusny wkwkwkw

Leave a Reply

