Uncategorized

Menyadap Email

Postingan saya kali ini adalah bagian dari kuliah Keamanan Informasi. Pada tugas kali ini saya dan teman-teman saya ditugaskan untuk mengecek header sebuah email yang berisi attchment dan menyadap email kami sendiri. Terdengar seru bukan?😀

Berikut jawaban soal #1:

Saya mengirimkan email ke akun email if17006@students.if.itb.ac.id saya. Hal yang terlihat pada bagian header adalah sebagai berikut.

Attachment #1

 

Attachment #2

 

Untuk jawaban soal #2 akan saya update lagi yah. Entah mengapa wireshark for mac saya eror😦 jadi tunggu saya ber-windows ok ok😀

 

One thought on “Menyadap Email

Leave a Reply

