kisah dudul / kuliah

pengalaman pertama nge-asprak.

gokil gokil gokil & agak menyesatkan!

kemaren pagi adalah PENGALAMAN PERTAMA gue nge-asprak! seperti yang gue bilang, DEG-DEGan euyy. saking deg-degannya yiaa, gue sampe-sampe KELAMAAN ngenet di pagi hari hingga gue TELAT! bayangkan sodara-sodara. di saat semua asprak dtgg jam 06.45 WIB, gue bru dtg jam 07.05 WIB. hahahahaaa.

yasudalaa yaaa.

begitu gue datangg, kakak pimprak-(pimpinan praktikum)-nya agak-agak melotot gtu. tapi dasarnya guee, ya gue cuek-cuek aja tuhh langsung slenong boy aja. dan YES finally, i wore that BLUE lab costume (dihh. gag nemu bhsa bulenya buadd jaslab. hhe). dengan gaya petantang petentengg bak pajabat, gue mendatangi kelompok gue. gagg susah nyarinya kok. gue langsungg melihat sekumpulan anak yang terlunta-lunta karena asraknya blomm dtgg. yaitu, GUE!

gue datangg dengan muka bahagia tanpa dosa dan berkata, ” hola! anak-anak gue bukann?”

mereka: (hanya terdiam lalu MELONGO)

gue: ” kelompok J bukan?”

mereka:”OHH”

okeyy sodara-sodara, sepertinya memangg SEBAIKNYA gue tdk terlambatt laen kali.

dimulailahh aksi ASPRAK TRENDY gue.

diawal praktikum, so pasti gue KUDU WAJIBB ngasi test awal. gue yang TRENDY ini ngasi soal yang bener-bener LUARR BYASA bermutu hingga gue juga takjubb sendiri. ini dia SOAL BERMUTU SI ASPRAK TRENDY:

  1. apa judul modul ini?
  2. apa tujuan paraktikum kali ini?
  3. apa saja penyebabb kesalahan kalibrasi?

keren kann? PLUS, menakjubbkan!

ohyahh, waktu akhirnya dtglah saat gue harus menjelaskan ke mereka2 alat2 praktikumnya yaaa, gue KETUKER antara jangka sorong dan mikrometer sekrup! HOAHAHAHHAHAAAA. merekany pada diem nglyatin gue dengan tatapan OHYAHH dan guenya jga masih diem juga gagg sadar-sadar. alamakk canggihnya guee! dan begitu gue tersadar, gu lsgg bilang, OH IYAA hueheheheheee. maklum masih pagi, masih ngantukk

*jago bgdd ngelesnya gue si asprak trendy*

karena gue telatt, GUE GAGG DAPET kursi! HUOO. sedihh. kaki gue ampe KRAM kayaknyaa. ya gagg juga sihh yaa. cuma byar kalian2 pada berpikiran wah-si-bhella-ini-memang-penuh-dedikasi-tinggi yaaa. hahahahahahaaaa. jadilah gue merenungg memandangi mereka ngerjain laporan. pas lagi merenung, ada salah satu anak praktikum gue yang nanya ke gue,

“kak, kakak tahun berapa?”

gue: “2007”

dia: “iyaa. tapi kelahiran taon brapaa?”

gue:”yeyy. gue 89 tauukk”

ya ampyunn MAMAAA, dia pikir gue 91 gtuu? OHH NOO, kecil-kecil gini gue ALMOST 19 nii.

 

 

*susah yaa*

 

3 thoughts on “pengalaman pertama nge-asprak.

Leave a comment