hidup itu keras / kuliah / masa muda / partner (s) in crime / uedan!

oke! setengah empat pagi di sekre satu.

jangan bertanya-tanya ada apakah gerangan?

Anda mungkin akan mempunyai pendapat masing-masing. sedang apa gerangan gue di sekretariat (sekre) satu HMIF. dan ini jam setengah empat pagi.

mungkin gue belum jelas mengatakannya. oke, gue perjelas. ini jam SETENGAH EMPAT PAGI!

SETENGAH EMPAT PAGII, KAWAN!!!

apakah dalam pikiran Anda terbersit pemikiran bahwa gue sedangg meng-koding? me-nubes, mungkin?

yak! jika Anda berpendapat seperti itu maka Anda salah.

ini jam SETENGAH EMPAT PAGII, dan gue serta abhe, yuki, ririz, dimas, edri, dan imam MASIH terdampar di sekre satu. dengan keadaan masing-masing yang ‘terlihat’ seperti korban banjir di pengungsian.

dapatkah Anda membayangkannya?

coba Anda bayangkan di pikiran Anda.

sudah terbayang?

jika belum, lihatlah penampakan kami di bawah ini.

imam, yuki, dan edri.

imam, yuki, dan edri

imam sudah mengorok dengan tidurnya yang pulas. heran gue, di tengah kerasnya lantai dan dinginnya sekre, dia tetap terlelapp. gue aja kebangun gara-gara ENCOK, mang!

edri masih dengan pose HOT-nya mengutak-atik flash. dan yuki? dengan laptopnya juga. ALAMAKK!

dimas, abhe, dan ririz

dimas, abhe, dan ririz

abhe mo pasang pose nyanyi tapi kelyatan bangett ya lagi nahan be*l. HAHAHAHAHAAAAA 😀

sementara itu jengg ririz berasa mo mikirin sesuatu dan dimas OMAIGODD dimasss nyenyak amattt!

dan gue?

bagaimana dengan gue?

KAYAKNYA BESOK (eh, salah! HARI INI) TERANCAM DIOMELIN BU CS DEH!!

ngantukk bangett!

10 thoughts on “oke! setengah empat pagi di sekre satu.

  1. kaciiiaaannn anak-anakq neeehhhh………….. udah pada mandi lom???? pantesaaaaannnn baunya sampe sini tuuuu……..

Leave a comment